Cara Mudah Membuat Dokumen Upload Sispena

Dokumen Upload Sispena untuk SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, SMK/MAK

Dokumen akreditasi sekolah adalah dokumen resmi yang menunjukkan bahwa sebuah sekolah telah menjalani proses evaluasi dan penilaian untuk menentukan sejauh mana sekolah tersebut memenuhi standar dan kriteria tertentu yang ditetapkan oleh lembaga akreditasi atau otoritas pendidikan. Dokumen ini penting untuk menunjukkan bahwa sekolah telah memenuhi standar pendidikan yang ditetapkan dan dapat diandalkan dalam menyediakan pendidikan berkualitas. Dalam persiapan akreditasi, dokumen akreditasi dibedakan menjadi 2, yakni dokumen upload sispena dan dokumen yang ditunjukkan pada saat visitasi.

Dokumen upload sispena terdiri dari 58 dokumen. Dokumen ini tersebar dalam 35 butir dalam 4 komponen. Memang cukup lumayan berat untuk menyiapkan dokumen upload sispena dalam rentang waktu yang 1-2 bulan. Mengingat dokumen yang diperlukan ada yang terdiri dari banyak halaman bahkan bisa lebih dari 50 halaman. Meskipun ada dokumen yang mingkin hanya 1 halaman.

Jika menghendaki membuat dokumen untuk upload sispena secara cepat, dapat mengisi formulir Klik Disini. Pembuatan dokumen dilakukan secara online. Setelah mengisi formulir maka akan mendapat bukti pemesanan, dan selanjutnya diminta mengisi data sekolah. Setelah submit maka 58 dokumen upload sispena siap didownload melalui link yang diberikan via WA 0813-7936-3886.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *